Pages

precious friend

precious friend

kata mutiara islam

kata mutiara islam

best friend forever

best friend forever

pasangan serasi

pasangan serasi

sahabat sejati

sahabat sejati

japan muslimah

japan muslimah

muslim grils

muslim grils

muslimah

muslimah

Blogroll

About

Blogger templates

love

love

Blogger news

kebahagiaan

kebahagiaan

waktu

waktu

waktu

waktu

animasi

animasi

animasi

animasi

waktu

waktu

Pengikut

Rabu, 01 Februari 2012

MY DAYS SAD

         "Hoooaaammm"kataku yang bangun tidur,adikku masih terlelap karena semalam adikku ada ulangan les harpa jam 05.30 dan lesnya sampai jam 07.30 malam ( widih lama amat hehehehe tenang adikku libur sekolah kok ).setelah aku melamun sebentar di ranjang aku pun bergegas menuju kamar mandi biru bergambar winnie the pooh yang sedang mengambil madu.setelah mandi aku pun memakai baju putih sekolah panjang ,memakai dasi hijau, rok panjang hijau dan kerudung segitiga warna putih.
         Setelah itu aku pun menuju ruang makan sambil membawa tas sekolah "ma papa udah siap belum"teraiakku yang sedang memakai sepatu hitam dan kaus kaki putih.setelah itu kami pun sarapan bersama tanpa adikku yang menunya susu putih,nasi goreng seafood,tempe goreng crispy,dan dessertnya kue brownies coklat."ma,kali ini kok aku merasa kesepian ya?"kataku sambil makan dessertku."iya memang kamu kan sekolah tanpa adik kamu"kata mama.5 menit kemudian kami pun berangkat ke sekolah menaiki mobil sedan.   







 

0 komentar:

Posting Komentar